Langsung ke konten utama

Review Before-After Perawatan di dr. Kun Jayanata

Haloooooo.....

     Setelah sekian lama nggak nulis, dan akhirnya kepengen nulis lagi tentang dr.Kun, hehe kemarin beberapa ada yang nanya banyak banget tentang masalah purging blablaba. Aku perawatan mulai dari bulan Mei awal, lupa tanggal berapa dan sekarang udah masuk bulan keempat, so far mukanya udah jauh lebih lumayan daripada di awal pemakaian, apalagi sebelum aku make dr.kun ini. Sekarang aku udah nggak pakai krim apa-apa dari dia, cuma pakai krim special 2 nya aja kalau kulit lagi bener-bener keringggg banget. Nah kaya yang orang-orang pada bilang, bibir aku juga sering kering dan pecah gitu entah kenapa padahal minum air putihnya perasaan udah banyak, jadi selalu pakai lipbalm dimanapun dan kapanpun. Oiya untuk sunblock aku kadang masih pakai yang dari dr.kun karena kemarin masih sisa setengah jar gitu sayang kalau dibuang hehe selang seling sih pakai sunblock kiehls, sabun muka aku kombinasiin dari sebamed atau kalau keringnya lagi kumat aku pakai cethapil gentle. Kenapa ga pakai cleanser 2 dari dr.kun? nih jawabannya aku kurang suka sama tekstur sabunnya dan jujur dipakai seminggu kemarin justru bikin kulit aku perih ga karuan makanya aku stop. Pakai cetaphil malah mendingan adem gitu, yaudah aku pakai cethapil aja.
Nah buat yang kurang yakin dan kemarin bilang "As,kenapa sih jauh-jauh ke jakarta cuma ke dr.Kun aja? Disini kan banyak dr kulit bagus juga,lalalalalalalalaaaaa" nah alesannya adalah : kulitku kemarin itu iritasi jerawatan parah banget gatel ga ketolong ya Tuhan...... as you can see, ini aku kasih foto sebelum pemakaian sampai bulan ketiga pemakaian. Maaf ya kalau kalian mual :(
Tapi ini cuma sebagai bukti aja mukaku monster parah sebelum diobatin :(








Liat kan liat?????

PARAH :((((((

     Tapi bersyukur sekarang udah mendingan walaupun bekasnya bejibun, seenggaknya udah ga kaya monster sih. Dan mulai fokus buat ngilangin bekasnya, aku kemarin kepikiran mau langsung di laser aja cuma masih mau nyari laser di dr mana yang bagus, hehe dan sekarang-sekarang ini juga masih coba pakai masker-masker alami dulu siapa tau bisa ilang juga hehe. Buat yang masih purging semangat ya kalian, akan ada masa dimana kulit kalian bakalan better kok meskipun ga cuma sebentar karena si dr.kun ini emang proses pengobatannya ga instan dan bakalan nimbulin bekas yang super duper banyak di muka kalian jadi.....semangat yaaaaaa! :)

Komentar

  1. Hallo kak aku juga pasien dokter kun nih baru 2 minggu sih hehe
    Mau tanya dong kak kakak ada bekas bolong" gak ngatasi nya gimna kak? Soalnya aku ada juga nih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bolong gitu ada soalnya dulu sering facial,hehe aku biarin aja sih soalnya ga seberapa mengganggu. Nanti kalo sempet pas konsul berikutnya mau minta laser sama dr kun hehe

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Purging aku jerawat sama kulitnya jd kering gitu,paling ada beberapa jerawat kecil,pokoknya itu berlangsung krg lebih 3bln setelah itu mulai bersih sendiri

      Hapus
  4. halo kak salam kenal
    aku juga perawatn di dr kun baru 2 minggu nih..dan mukaku lg masa masa menyedihkan huhu
    jerawat pada keluar diarea jidat..pipi kanan kiri dan yg lebih mengenaskan mukaku agak merah2 gtu..perih,,gatel..kayak meradang gtu..
    mudah2an dalam 2 bulan ke depan semuanya membaik..semangat dan harus banyak sabar hehe
    kondisi wajah kakak gimana sekarang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo deez,wah semangat ya baru 2minggu belum ada apa2nya tuh,hehe sabar ya semua butuh proses,semoga cepet pulih kulitnya. Alhamdulillah kondisi kulitku sekarang udah balik lagi seperti semula,tinggal recovery buat ilangin bekas jerawat

      Hapus
  5. halo kak salam kenal
    aku juga perawatn di dr kun baru 2 minggu nih..dan mukaku lg masa masa menyedihkan huhu
    jerawat pada keluar diarea jidat..pipi kanan kiri dan yg lebih mengenaskan mukaku agak merah2 gtu..perih,,gatel..kayak meradang gtu..
    mudah2an dalam 2 bulan ke depan semuanya membaik..semangat dan harus banyak sabar hehe
    kondisi wajah kakak gimana sekarang?

    BalasHapus
  6. Hai kak mau nanya dong.. Untuk sabun mukanya kaka pake produk apa ya? Aku takut salah nih Hehe.. Makasiiih banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku biar aman pakai cetaphil gentle cleanser soalnya dia ga bikin kering dan bagus buat kulit sensitif. Kalau mau km bisa selang seling pemakaiannya sama cleanser dari dr kun.

      Hapus
  7. aku mau nnaya dong.. kira2 aman gak ya obat minumnya untuk rahim?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas aman,dokternya sendiri bilang aman kok, dan dokternya Spkk bukan dokter umum.Kalau masih blm yakin,coba cari sendiri informasi mengenai obat minumnya ya

      Hapus
  8. Sis kita seangkatan nih, ak dulu konsul bulan juni sma dr kun...
    Buat ilangin bekas2 merahnya, dikasi krim apa sma dr kun? Spesial 3 n malam 3 kah?

    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo agus, kalau aku kemarin dikasih tau dokter dipakein insto gitu, jd dikasi oles tipis ke bagian merah2nya. Aku ga dapet malam 3, kalau special 3 nya aku pakai pas merah dan gatel aja. Mending kalau bekasnya merah bgt minta laser aja atau minta krim pemutih

      Hapus
    2. Thanks udh direply, pake insto tetes mata kah? Wah efeknya apa ya ke bekas jerawat?
      Oh ya kalo perawatan laser udh pernah kah? Berapa sih ongkosnya? Hehehee

      Hapus
    3. Iya, kalo aku pakai cm pudar gt bekasnya blm sampai hilang bener2 hilang gt sih. Kalau laser bekas aku blm pernah,pernahnya laser yg buat jerawat

      Hapus
  9. Mau tanya,apakah selama penggobatan di dr kun mukanya masih merah dan sensitif sampai skrg tinggal bekasnya aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau aku skrg udah bagus mukanya,bahkan malah lbh bagus dr sebelumnya. Kalau merah/sensi uda engga soalnya aku rajin pakai sunblock kemana2

      Hapus
  10. hai kak aku udah jalan sebulan dr kun tapi aku yg awalnya cuma komedoan jadi bruntusan banyak bgt. jadi serem sendiri kalau kakak dulu bruntusannya keluar semua juga ga? soalnya temenku yg keluar jerawat besar2 gitu sedangkan aku bruntusan kalo bruntusan kan susah ilang:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin km lg purging,sabar aja. Aku dulu sih emang bruntusan dan lama2 jd kering gt trs gatau setelah 3 bulan jd rata udah ilang sendiri aja gt. Engga susah kok tergantung kulit km prosesnya gmn yg penting jangan dipencet/dipeeling ya sabar aja ntr jg mulus kok :)

      Hapus
  11. Dilema bgt ke dr. KUN setelah baca soal purgingnya :( pengen bgt. Bahkan ada review yg aku baca muka dia lebih parah pas purging dr pada sebelumnya :( itu bener gak sih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget emang kalo dapet purging yg jerawat muncul,segala jenis bakal ada dr yg bruntusan,jerawat batu bahkan yg gede2. Tp yg ga purging jg ada jerawatnya lgsung sembuh,tergantung kulit sih hehe. Saran kalo jerawatnya ga parah2 amat mending pakai masker/bahan alami aja

      Hapus
    2. Boleh minta kontak ga buat tanya2

      Hapus
    3. Boleh minta kontak ga buat tanya2

      Hapus
    4. DM lewat IG saya aja ya sis @astikaps

      Hapus
  12. Mbak aku pengen tanya ini dr kun alamatnya dmn ya?

    BalasHapus
  13. Mbak aku pengen tanya ini dr kun alamatnya dmn ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ketik google aja sis, "alamat dr kun" gitu nanti muncul lengkap ada direction sama no telpnya 🙏

      Hapus
  14. Halloo boleh minta id line ga, ada yg mau aku tanyain soalnya minggu depan aku konsul ke dr kun tp setelah denger purgin rasanya gmn gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa DM lewat ig saya aja ya sis, @astikaps 🙋

      Hapus
  15. ka blh nanya ga aku udh 3bln pke dr kun jerawat nya udh ilang smua sih. cuman kl ngilangin merah sm bopengnya gmn ya? aku pake insto sm spcial 3 ko kayanya sama aja yaa. minta tips nya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ngilangin merah coba make melanox sis. Kalo bopeng bisa coba pakai mederma. Hasilnya bertahap umunya sih kelihatan max 2 minggu tp makenya tipissss aja. Coba cari review nya melanox sama mederma banyak yg pakai 🙏

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Dr. med. Kun Jayanata SpKK(K)

Halo semuanya...   Di postingan aku yang kali ini aku akan cerita sedikit permasalahan yang sedang aku alami setelah beberapa bulan ini aku merasa sangat risih dan geli kalo ngeliat muka sendiri di kaca. Ya entah kenapa sejak KKN di bulan Januari awal, jidat aku tiba-tiba jadi bruntusan kecil-kecil ga jelas gitu. Dan yang paling parah waktu masuk bulan Februari habis KKN, bruntusan itu warnanya berubah merah pink aneh kaya iritasi gitu kan, akhirnya aku cobain make krim dari temen mama aku yang katanya bisa ngeredain bruntusannya, eh sama aja ga sembuh-sembuh. Terus coba ke dokter SpKK di Solo, malah gajelas gitu jadinya, habis dikasih krim iritasi seminggu jadinya malah gatel. Huaaaaaa bete banget sumpah. akhirnya aku stop kan. Seminggu kemudian pipi sama dagu aku ikutan merah gatau kenapa, pas dibawa ke dokternya masa dibilang muka aku jadi banyak komedo mendem gitu kudu rajin facial,peeling blablabla kalo mau sembuh (sumpah ya bukannya apa tapi ini dokter mental jualan banget) b

Review The Body Shop Aloe Vera (Toner & Night Cream)

     Halo semuanya, ini postingan aku yang paliiing pertama. Well disini aku akan me-review produk dari The Body Shop yang dari seri Aloe Vera . Seperti yang kalian tau, kalau aloe vera  itu ampuh banget buat meredakan kulit yang sedang mengalami iritasi gitu kan,sama halnya dengan produk dari The Body Shop ini. Line a loe vera  dikhususkan untuk kalian yang punya kulit sensitif dan mudah iritasi. Sebenernya kulit aku itu oily - kombinasi gitu dan ga seharusnya make yang seri aloe vera ini,nah tapi kebetulan bulan kemaren kulit muka aku sempet breakout lumayan parah dan kulit aku jadi iritasi merah-merah gitu kan, jadinya bingung banget kalau mau ngebersihin muka pakai apa kalau habis cuci muka. Iseng cari di blog-blog orang dan akhirnya nemuin review TBS seri aloe vera toner ini. Nah aku pertama kali pake toner ini yang terasa banget itu lembut di kulit dan ga bau alkohol sama sekali, well ini yang paling aku suka sebenernya, toner non alkohol. Kaya yang udah banyak kita tau ya